Jumat, 28 Juli 2017

Upacara pembukaan Pendidikan Karakter dan Nasionalisme SMK Muhammadiyah 03 Weleri

 
 
 
 
 
 
Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Hendro Edi Busono bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan Pendidikan Karakter dan Nasionalisme SMK Muhamadiyah 03 Weleri yang di selenggarakan dari hari sabtu tanggal 22 Juli sampai dengan hari jum'at tanggal 28 juli 2017.
Dalam amatnya Dandim 0715/Kendal menyampaikan antara lain sebagai berikut : Pertama; Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir, bersikap dan bertindak. Kedua; Tumbuhkembangkan terus pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan sebagai alat pemersatu bangsa dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga; Tingkatkan terus semangat kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkungan sekolah dalam upaya mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Keempat; Hayati dan pahami secara utuh butir-butir dalam Wawasan Kebangsaan yaitu Rasa Kebangsaan, Faham Kebangsaan dan Semangat Kebangsaan yang merupakan jiwa bangsa Indonesia.
Demikian amanat Dandim 0715/Kendal Letnan Kolonel Hendro Edi Busono pada upacara pembukaan Pendidikan Karakter dan Nasionalisme di SMK Muhammadiyah 03 Weleri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...