Kamis, 30 November 2017

Tingkatkan Ketaqwaan, Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW


KENDAL - Bertempat di Mushola Miftahul Jannah yang berlokasikan di Dukuh Teseh Desa Meteseh Kecamatan Boja telah diselenggarakan pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H / 2017 M, Rabu (29/11).

Acara pengajian tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Boja, Ulama Desa Meteseh serta jamaah yang berjumlah kurang lebih 500 orang. Hadir dalam acara tersebut Serma Agus Suprayitno Babinsa Koramil 13/Boja dan Babinkamtibmas Polsek Boja.

Komsos harus tetap berjalan, sesuai yang diperintahkan Danramil 13/Boja Kodim 0715/Kendal Kapten Arh Moh. Asikin. Komsos bisa dilaksanakan kesegala bidang dan lapisan masyarakat, termasuk komsos dibidang  religi  (keagamaan). Apalagi menyikapi isu-isu Sara saat ini, Babinsa harus lebih aktif berkomunikasi  dengan tokoh-tokoh agama di Desa binaannya.

Sebagai acara penghujung pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, jamaah mendengarkan tausiyah oleh KH. Fahrur Rozi yang diiringi oleh Rebana Santun Nada dari Kabupaten Demak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...