Selasa, 27 Februari 2018

Kabid Propram Polri ke Koramil 14/Limbangan


*Bersama Tim Gowes

LIMBANGAN - Kabid Propam Polri se Indonesia dan tim gowes dipimpin Kadiv Propam Mabes Polri Irjen pol Martuani Sormin Siregar sambangi Koramil 14/Limbangan, Senin (26/2). Kehadiranya disambut Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono,Kapolres kendal AKBP Adi Wijaya, Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono, Kapolsek Limbangan AKP Ali Musofa,Camat Limbangan Widodo, Persit Ranting 15 Kodim 0715/Kendal.

Di halaman Koramil 14/Limbangan telah berlangsung istirahat/pit stop, sebagai rangkaian kegiatan olahraga gowes dalam rangka Rakernis Propam polri se- Indonesia yang di laksanakan di villa Bandungan. Kegiatan diawali dengan sepeda santai, star dari hotel Greend Candi Semarang dan finis di Bandungan. Gowes diikuti sebanyak 80 peserta. Kegiatan selanjutnya berupa pemberian dua buah bola volly dan dua buah bola futsal oleh Kadiv Propam kepada Danramil/14 Limbangan.

Dalam kesempatan itu, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Martuani Sormin Siregar mengatakan, jadikan  anak- anak Kecamatan Limbangan sehat. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari gowes/sepeda sehat namun tidak menghilangkan sinergitas TNI-POLRI.

"Makanya saya minta kepada Kapolres Kendal agar dalam  perjalanan menuju tempat Rakernis di Bandungan untuk melaksanakan istirahat s

Star Gowes dilaksanakan  dari hotel greend Candi Semarang, finish Villa Bandungan. Untuk selanjutnya akan di adakan Rakernis menjelang pilkada di Villa Bandungan. (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...