Kamis, 12 April 2018

Danrem 073/Makutarama Menutup Latihan Posko I Kodim Kendal



 

Pada penutupan kegiatan latihan Posko I Kodim 0715/Kendal, Kolonel Inf Joni Pardede dalam sambutannya mengharapkan kegiatan latihan yang telah dilaksanakan selama tiga hari dapat menambah kemampuan dan keterampilan prajurit yang pada akhirnya mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan proporsional sekaligus mampu membangun citra positif dan kredibilitas TNI dimata masyarakat .


Pada hari terakhir kegiatan latihan Posko I tersebut, Kolonel Inf Joni Pardede memberikan masukan kepada para pelaku, pendukung dan penilai dalam kegiatan evaluasi latihan setelah menyimak laporan dari masing-masing pihak.


"temuan-temuan yang ada dalam kegiatan ini, baik itu dari pelaku maupun penilai dan pendukung dalam evaluasi yang dilaksanakan, supaya segera di benahi. Sehingga pada pelaksanaan kegiatan kedepan, hal-hal yang menjadi koreksi saat ini sudah tidak ditemukan lagi". Tegasnya.


Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku pelaksana kegiatan Latihan Posko I mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak dari pemerintahan Kabupaten Kendal dan para Komandan satuan yang sudah hadir dan mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini.


"Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua pihak baik itu dari pemerintahan Kabupaten Kendal dan para Dandim ataupun Kasdim yang sudah mendukung kami dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Posko I, apabila selama tiga hari pelaksanaan kegiatan ada salah dan kekurangan kami mohon maaf". Kata Dandim.


Lebih lanjut, dandim menyampaikan bahwa kegiatan Latihan Posko I ini adalah bentuk latihan yang melibatkan seluruh komponen dalam mengatasi bencana yang terjadi. Dengan kegiatan ini diharapkan apabila terjadi bencana, setiap orang sudah punya gambaran dalam mengambil tindakan.


Kegiatan Latihan Posko I Kodim 0715/Kendal Makutarama Waspada XII Tahun. 2018 diselenggarakan selama tiga hari dengan tema "Kodim 0715/Kendal bersama Komponen Bangsa di Wilayah Membantu Pemerintah Daerah Dalam Menanggulangi Bencana Alam, Pengungsian dan Pemberian Bantuan Kemanusiaan Dalam Rangka Operasi Militer Selain Perang". Ditutup oleh Danrem 073/Mkt pada Kamis (12/4) Pukul 10.57 Wib. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...