Rabu, 12 Agustus 2020

Dandim Kendal Tinjau Bakal Lokasi TMMD Reguler



KENDAL,KANGKUNG - Dalam rangka berkordinasi dengan jajaran dinas terkait , Pejabat baru dandim 0715/kendal Letkol Inf Iman Widhiarto Tinjau bakal lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal yang sesuai jadwal akan di laksanakan oktober mendatang di Dusun Pening desa Sendangkulon kecamatan Kangkung, Senin (10/08). 

Sebagai pejabat baru letkol Inf Iman Widhiarto mengaku perlu mengetahui lokasi TMMD kodim Kendal yang mana nantinya dalam pelaksanaan TMMD otomatis dirinya menjadi Komandan Satgas. "Perncanaan dan koordinasi awal dengan dinas terkait oleh pejabat dandim lama, sebagai pejabat baru saya perlu mengetahuinya secara langsung demi kelancaran pelaksanaan tugas saya nanti", terangnya

Sementara, kepala Bapermas Kendal, Diana, mengatakan tidak ada perubahan dalam rencana pelaksanaan TMMD nantinya. "Kita hanya peninjauan ulang untuk membantu pejabat dandim baru dalam pelaksanan tugas nantinya",imbuhnya.

Senada, Camat Kangkung  Ardi Prasetio, mengatakan bahwa program TMMD nantinya akan melaksanakan pembangunan fisik berupa betonisasi jalan di dusun Pening sepanjang 1200 meter dan lebar 3 meter. "Pelaksanaan pembangunan akan di laksanakan selama 30 hari TMMD plus pra TMMD sebelum pelaksanaany, guna mengantisipasi keterlambatan penyelesaian proyek tersebut", terangnya.(pendim15/bz)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...