Rabu, 28 Maret 2018

Cek Langsung di Lapangan

                                                  

Kendal 27-03-18, Perwakilan dari Kodim 0715/Kendal dan dari BAPERMASDES Kabupaten Kendal mengadakan pengecekan langsung di tiga desa di tiga kecamatan Pegandon,Sukorejo,Patean guna mengetahui secara pasti kondisi area yang akan di gunakan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di 2018.

Dalam kegiatan tersebut masing-masing kepala desa ikut serta mendampingi tim untuk bisa menerangkan secara rinci baik kondisi dan kendala yang terjadi di lapangan serta manfaat prioritas aset jalan tersebut,Menurut Ibu Lili Herlina(BAPERMASDES) dalam pembangunan jalan  program TMMD ,jalan itu pembangunanya harus baik dan juga memperhitungkan kendaraan dan sesuatu yang melewatinya jangan sampai sasaran pokok dari pembangunan tersebut tidak tercapai dari segi manfaat.

Sersan Mayor Suwandi perwakilan dari Kodim 0715 Kendal Bintara tinggi bidang TMMD, bergerak cepat dalam mengamati bentuk jalan dan juga jarak jalan yang akan di bangun serta secara sigap berkordinasi dengan Kecamatan dan desa yang menjadi sasaran TMMD guna memberi masukan dan juga keterangan terkait yang di perlukan BAPERMASDES.(Satu nama Pendim Kendal).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...