Rabu, 28 Maret 2018

Persiapan UKP, Personel Kodim Kendal Mulai Dibina


Dalam rangka pengajuan Usulan Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2018 bagi Bintara dan Tamtama Kodim 0715/Kendal dengan salah satu persyaratan mutlak yang harus di laksanakan adalah test kesegaran Jasmani atau Kesemaptaan, dan untuk menunjang kegiatan tersebut perlu adanya persiapan-persiapan secara fisik dan mental agar pada saat pelaksanaan test kesemaptaan UKP nantinya dapat memenuhi persyaratan dengan nilai yang sudah di tentukan.

Kegiatan pembinaan fisik secara rutin di laksanakan oleh anggota yang akan di ajukan usulan kenaikan pangkat di stadion utama Kendal yang di koordinir oleh Staf Ops Kodim 0715/Kendal di dukung oleh Staf-staf lainnya secara terprogram sesuai ketentuan yang berlaku sehingga pada pelaksanaan pembinaan fisik tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal dengan sarana pendukung yang di perlukan.

Dalam pembinaan fisik tersebut di fokuskan pada kegiatan lari, sit Up, push Up, Pull Up, Shuttle Run dan kegiatan fisik lainnya yang dapat menambah kekuatan fisik perorangan di tambah dengan latihan renang militer yang di jadwalkan tersendiri dengan harapan personel yang telah di siapkan dapat memenuhi syarat dalam pengajuan usulan kenaikan pangkat nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...