Senin, 21 Mei 2018

Dandim 0715 Kendal Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Alun – alun Kendal.

                            

Kendal 21 mei 2018, Kodim 0715 Kendal tampil paling depan memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2018. Upacara dilaksanakan di Lapangan Alun –alun Kendal ,Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono bertindak sebagai Irup.

   Dandim 0715/Kendal membacakan amanat Menkominfo Rudiantara dalam upacara tersebut. Pesan yang disampaikan Rudiantara adalah bangsa Indonesia harus bisa bersaing negara lain karena teknologi saat ini yang jauh lebih berkembang.

    Rudiantara juga menekankan di era serba digital, bangsa Indonesia harus ikut terlibat aktif Indonesia akan rugi jika tidak memanfaatkan perkembangan teknologi untuk kepentingan bangsa.

"Digitalisasi di berbagai bidang ini juga membuka jendela peluang dan ancaman yang sama. Ia akan menjadi ancaman jika hanya pasif menjadi pengguna dan pasar, namun akan menjadi berkah jika kita mampu menaklukkannya menjadi pemain yang menentukan lansekap ekonomi berbasis digital," tuturnya(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...