Rabu, 23 Mei 2018

Koramil 12 Brangsong Pantau Jalan dan Simpang

                                    

Kendal 22 Mei 2018, Kodim 0715 Kendal akan kedatangan rombongan safari dari Kodam IV/Dip yang diikuti Bpk Pangdam IV Diponegoro,beserta rombongan ,rombongan berangkat dari semarang sekitar jam tiga tiga puluh sore bergerak menuju Kodim 0715 Kendal.

Dalam jam –jam sore arus lalulintas sangatlah padat yang di sebabkan banyaknya kendaraan roda dua yang melintas karena bersamaan dengan banyaknya karyawan pabrik yang pulang kerja. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan personel dari masing masing koramil yang akan di lintasi rombongan menyiapkan personel pengamanan rute yang stanby memantau perkembangan di setiap simpang dan jalan yang ramai dan rawan kecelakaan tak ketinggalan Koramil 12 Brangsong.

Udah semestinya pengamanan jalan atau rute bagi pejabat yang akan melintas itu di laksanakan hal itu juga yang di berlakukan di satuan kodim 0715 Kendal sampai sekarang guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu atau pejabat yang melintas.(Satunama Pendim 0715)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...