Rabu, 23 Mei 2018

Selamat Datang Bapak Pangdam IV/Diponegoro

                         

Kendal,Kodim 0715 Kendal Selasa sore 22 mei 2018 kedatangan tamu rombongan kusus dari Kodam IV/Diponegoro yang di pimpin Bapak Pangdam dan di ikuti para Asistan dan para Kabalak Kodam IV/Diponegoro.

Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0715 Kendal menyambut langsung kedatangan Bapak pangdam beserta rombongan pada sore itu,kunjungan dalam rangka safari Ramadhan.

Pada saat bulan Ramadhan tiba biasanya ini menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada ALLAH SWT, Serta Manfaat Bagi anggota adalah adanya kedekatan Pimpinan (Pangdam )dengan seluruh anggota  personel jajaran di bawah Kodam IV/Dip  atau kedekatan antara Pejabat di Kodam IV/Dip dengan masyarakat. Yang mana dalam bulan Ramadhan banyak kegiatan yang bersifat kolektif, misalnya kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga dapat mempermudah berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien .(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...