Selasa, 26 Juni 2018

BABINSA DI BELAKANG BABINKANTIBMAS

                                                          


Kendal 26 Juni 2018,Kodim 0715 Kendal ,apa yang ada di benak kita mungkin tidak sama dengan apa yang terjadi di kenyataan itulah sebuah gambar yang memuat seorang Babinsa berada di belakang seorang Babinkantibmas .

Mari kita telusuri sejenak apa yang sebenarnya terjadi,Babinsa Kodim 0715 Kendal bersama dengan anggota Babinkantibmas Polres Kendal melaksanakan patroli bersama untuk memantau persiapan dan kesiapan Desa binaan dalam acara pilkada rabo besok tepatnya tanggal 27 juli 2018, di dalam satu desa terdapat satu Babinsa dan satu Babinkantibmas yang selalu bersama sama untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat di desa yang menjadi wilayahnya.

Kita bisa berbangga hati karena di wilayah kabupaten Kendal kekompakan dan kebersamaan yang terjalin antara Babinsa dan Babinkantibmas di dalam tugas sehari – hari bisa terjalin dengan baik dan kompak hal itu tercermin dari betapa kompaknya meraka dalam melaksanakan tugas.(Satunama Pendim0715).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...