Rabu, 20 Juni 2018

Jalur Pantura Kendal Normal

                                         


Kendal 20 juni 2018,Kodim 0715 Kendal masih tetap menyiagakan personel di jalur arus balik sampai ada pencabutan di pos – pos pengamanan yang telah di tentukan namun siang ini arus kendaraan terlihat normal seperti hari biasanya.

Hal itu terlihar di seputaran kota Kendal di jalan sukarno hatta terlihat arus lalulintas normal lancar dan juga tidak terlihat kesibukan yang menonjol sama sekali walaupun masih dalam suasana lebaran, dari titik titik persimpangan terlihat tidak adanya penumpukan kendaraan dan kemacetan yang berarti, juga sepinya angkutan umum mungkin salah satu jadi penyebabnya.

Di perkirakan arus balik dan lalulintas akan kembali ramai dan padat di sore hari di karenakan akan di tutupnya jalur yang melewati kota kaliwungu sehubungan adanya acara tradisi rutin syawalan yang akan di buka besok,tetapi ramainya pengujung udah bisa di pastikan di jalur kota kaliwungu akan di penuhi pedagang dan pengunjung syawalan (Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...