Rabu, 27 Juni 2018

Satu Ikatan Tugas yang Bersinergi.

                                                  


Kendal 27 Juni 2018,Dandim 0715 Kendal (Letkol CZI Hendro Edi Busono ) dan robongan meninjau secara berkeliling ke wilayah Kabupaten kendal atas pelaksanaan Pilkada Gubernur Jawa tengah hari ini, rombongan yang berisikan semua instansi yang bertanggung jawab atas kelancaran dan keamanan pelaksanaan pilkada semuanya hadir dan bersama.

Dalam rombongan terdiri dari Ka Infolahtah Kodam IV Diponegoro,Wakil bupati Kendal ,Dandim 0715,Kapolres Kendal,Kajari Kendal,Ketua DPRD Kendal ,KPU,Bawaslu,dan kepala dinas dari Pemkab Kendal smua berkumpul dan bersama – sama meninjau jalanya pemilu kepala daerah yang terselenggara hari ini.

Dalam tinjauan tersebut bertujuan untuk memastikan berjalanya Pilkada di wilayah kendal bisa berjalan lancar tanpa ada kendala..dan semua itu langsung di pastikan dengan peninjauan langsung di lapangan oleh rombongan.(Satunama Pendim0715).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...