Rabu, 11 Juli 2018

HUT BHAYANGKARA KE 72 DI KENDAL

                                               


Kendal II Juli 2018,Kodim 0715 Kendal mengirim pasukan satu SST untuk mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 di Polres Kendal,Bertindak sebagai Irup Bapak Kapolres Kendal di ikuti dari TNI ( KODIM 0715),Polisi,Polhut ,ASN,dan Pemda Kabupaten Kendal dan anak – anak Pramuka dari Sakawira.

Upacara di mulai pada pukul 08,00 Wib dan selesai pukul 08.35 Wib di lanjutkan dengan kegiatan syukuran dan rangkaian kegiatan yang lain, upacara berjalan sangat hikmat dan rapi dalam susunan peserta upacara. Setelah  Komandanupacara melaporkan upacara siap di mulai di awali dengan mengheningkan cipta yang di pimpin Irup "Untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang bangsa mengheningkan cipta dimulai," ujar Kapolres  kepada seluruh peserta upacara.

Kita patut bangga bahwa jasa dan pengabdian para pahlawan masih selalu di kenang dan di doakan dalam segala event upacara resmi tak terkecuali di upacara hari Jadi Bhayangkara yang ke 72 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...