Senin, 02 Juli 2018

MENINGKATKAT PROFESIONALISME PRAJURIT

                                


Kodim 0715 Kendal, Salah satu Bintara terbaik Kodim 0715 Kendal (Serda Petrus B) di kirim ke Jakarta untuk mengikuti Pembekalan Tehnis Vicon Kartika yang di ikuti seluruh Bintara perwakilan dari Kodim se Indonesia.

 

TNI Angkatan Darat membuktikan upaya untuk meningkatkan profesional prajurit,Peningkatan sumber daya manusia (SDM) TNI selama ini bisa dilihat dari perkembangan jumlah dan kemampuan prajurit. Perkembangan jumlah prajurit terlihat pada alokasi rekrutmen yang dilakukan secara bertahap pada setiap matra. Baik pada level kepangkatan tamtama, bintara maupun perwira, pemenuhannya selalu disesuaikan dengan dukungan anggaran negara yang tersedia.

 

Namun secara Intern TNI – AD berusaha meningkatkan dan meningkatkan kemampuan personelnya  di segala bidang dan saat ini  bintara terbaik masing – masing kodim di bekali Tehnis Vicon secara terpusat di Jakarta.(Satunama Pendim 0715)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...