Selasa, 31 Maret 2020

Babinsa Koramil Boja, Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Pasar

Babinsa dari Koramil 0715-13/Boja Kopda Nurohman dan Babinkamtibmas polsek Boja laksanakan pendampingan penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan pandemik Covid 19 di Pasar Kecamatan Boja oleh tim dari Dinas Kesehatan Kab. Kendal , Senin (30/03).

Menurut serda Nurohman alasan penyemprotan di pasar karena merupakan tempat umum dengan tingkat kerumunan paling padat. "pasar merupakan tempat umum yang sangat vital , karena tempat bertemu dan berinteraksinya penjual dan pembeli, atau pun karena padatnya pengunjung sehingga potensi penyebaran Virus semakin besar", ucapnya.

Sasaran penyemprotan disinfektan tersebut meliputi Seluruh Ruko area Komplek Pasar, dan Lorong-lorong/Los didalam dan luar Pasar, serta Lapak jualan pedagang Pasar Boja. "Di harapkan dengan penyemprotan ini, akan mengurangi resiko penyebaran virus tersebut, dan tidak mengganggu proses jual beli kebutuhan masyarakat", pungkasnya.

(pendimkendal/bazo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...