Senin, 30 Maret 2020

TMMD Sengkuyung Kodim Kendal, TNI dan Rakyat Bekerja Bersama



KENDAL,PATEAN - Ditegah merebaknya wabah virus corona (Covid -19), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Kodim 0715/Kendal Di desa Sidokumpul Kecamatan Patean tetap berlangsung. senin (28/03).


Menurut pasiter kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo selaku koordinator lapangan mengatakan sementara Hasil TMMD sektor fisik yang dicapai pada hari ke 14 berupa pengecoran jalan penghubung antar kampung sepanjang  455 meter. "Meski kondisi selama ini pagi cerah siang cuaca hujan masyarakat dan TNI khususnya Kodim 0715 tetap semangat dalam melaksanakan giat TMMD di desa sidokumpul kecamatan patean", ujarnya.


Pasiter Kodim Kendal menambahkan bahwa masyarakat di wilayah lokasi TMMD sangat mendambakan pembangunan jalan cor tersebut segera selesai. "Di harapkan dengan akses jalan yang memadahi,  bisa miningkatkan perekonomian masyarakat di daerah cipluk dan sekitarnya",tuturnya.


Sesuai agenda, Pembangunan jalan dalam rangka program TMMD tersebut akan di selesaikan dalam kurun 1 bulan dengan menargetkan betonisasi jalan sepanjang 850 meter guna mendukung kemajuan dan kesejahteraan rakyat sesuai dengan tujuan TMMD.


Setiap harinya 25 orang anggota Kodim 0715/Kendal  di kerahkan dalam pembangunan jalan beton tersebut, dengan di bantu warga masyarakat sekitar. " Dengan kemanunggalan TNI da rakyat dalam pembangunan jalan ini, Diharapkan sebelum penutupan tanggal 13 april sudah selesai 100 %, dan sudah bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar", pungkas kapten Cba Budi Cahyo.


(pendimkendal/bazo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...