Senin, 13 Juli 2020

Babinsa Cepiring Dampingi Pembagian Bantuan Sosial




KENDAL - Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Serka Nasikoen bersama Babinkamtibmas membantu mengawal dan mendampingi pembagian Bansos nontunai berupa sembako dari Dinas  pertanian  Kabupaten Kendal Untuk warga Desa Karangayu Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Senin (13/07)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pertanian  Utari beserta Staf, Kepala desa  Karangayu  Ahmad riyadi,  Babinsa Serka Nasikoen, Babinkamtibmas Brika Muslimin.

Kadis pertanian Utari  mengungkapkan, Bantuan sosial non tunai dari dinas Pertanian dibagikan dengan cara door to door secara langsung kepada masyarakat yang berada di wilyah Cepiring dan didampingi secara langsung oleh Babinsa sesuai wilayah binaan masing-masing.

Di kesempatan yang sama Serka Nasikoen mengatakan, kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil) selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran”. Kata ungkapanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...