Senin, 04 September 2017

Kodim Kendal Bagikan Daging Kurban KepadaTukang Becak

Kodim 0715/Kendal menebar ratusan paket daging kurban yang diberikan kepada masyarakat di sekitar Markas Kodim setempat, pagi tadi.
Para tukang becak dan tukang parkir menjadi fokus sasaran pemberian paket daging kurban yang berisi daging sapi dan kambing dengan berat 1 kg perpaketnya tersebut. “Kami utamakan ke warga tidak mampu juga serta janda-janda yang ada di sekitar Makodim,” kata Pasilog Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Sumardi usai acara penyembelihan di kompleks Makodim, Jum’at (01/9). 
Hadir dalam penyembelihan hewan kurban itu yakni Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono yang menyerahkan langsung satu ekor kambing secara simbolis untuk disembelih kepada ketua panitia kurban Kodim Kendal Pelda Abidin. 
Dikatakannya, pembagian daging kurban seperti ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya selain sebagai kewajiban, hal itu juga sebagai bentuk perhatian anggota Kodim Kendal kepada warga sekitar. Menurutnya, walaupun jumlah hewan kurban yang disembelih saat ini tidak terlalu banyak, namun yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama. 
"Kami harap daging hewan kurban yang kami bagikan hari ini benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun semoga daging dibagikan tersebut bermanfaat bagi mereka," Kata Dandim.
“Kami berharap hewan kurban dapat bermanfaat untuk warga dan sebagai amal ibadah anggota Kodim Kendal,” tandas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...