Rabu, 17 Mei 2023

Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Laksanakan Pelayanan Kesehatan Untuk Warga

 



KENDAL - Babinsa Koramil 12/ Brangsong Serda Syukron Khasani laksanakan pendampingan posyandu balita keliling dan Pengobatan Umum untuk warga dusun Kedungpucung, desa Tunggul Sari, Brangsong, Rabu (17/05/23).
Menurut serda Syukron, sebagai babinsa dirinya selalu siap membantu setiap kegiatan yang ada di desa binaannya. " berkaitan dengan dukungan keamanan, ada Babinsa dan bhabinkamtibmas, unyltk kegiatan posyandu sudah ada petugas kesehatan dari puskesmas, jadi kami hanya membantu kelancaran kegiatan ini", terangnya.

Anton, salah satu petugas kesehatan menyampaikan bahwa pihak puskesmas telah menyiapkan. 4 orang petugas kesehatan bersamanya. "Kami bagi tugas, ada yang cek tensi, diagnosa penyakit, dan penyerahan obat", imbuhnya.
Sementara Salman, kepala dusun Pucung, menyampaikan terima kasih kepada babinsa dan petugas kesehatan atas tersenggaranya kegiatan tersebut . " sebanyak 50 Balita dan 28 Lansia warga Dusun Kedungpucung bisa mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa harus datang ke puskesmas yang lokasinya agak jauh dari sini", tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...