Selasa, 02 Mei 2023

Kodim Kendal Gelar Halal Bihalal Selesai Pengamanan Lebaran

 

KENDAL - Lebaran bersama, Kodim 0715/Kendal menggelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka hari raya Idhul Fitri 1444 H, Selasa (02/05/23). Kegiatan Halal Bihalal tersebut di gelar di area lingkar Stadion Utama Kebon Dalem Kendal di hadiri oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.sos, Perwira Staf, para Danramil, beserta segenap anggota Kodim.

Dalam sambutannya Letkol Inf Jenry Polii, S.sos, menyampaikan ucapan selamat hari raya Idhul Fitri kepada segenap anggota Kodim Kendal.

"Selamat hari raya idhul fitri, mohon maaf Lahir dan batin, baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja", ucap Dandim.

Letkol Inf Jenry Polii, S.sos, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota Kodim 0715/Kendal yang sudah bersama sama menjalankan tugas pengamanan lebaran dengan baik.

"Kita sudah menunjukan sinergitas bersama antara TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Dinkes serta pihak terkait lainnya mampu mensukseskan tugas pengamanan arus mudik dan balik tahun ini dengan aman dan lancar", ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 0715/Kendal mengatakan, "Kedapan masih banyak tugas yang harus kita emban, sebagai aparat kewilayahan tingkatkan terus sinergi dengan instansi terkait di wilayah, jaga kesehatan, kekompakan dan jaga semangat", pungkas Letkol Inf Jenry Polii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...