Senin, 22 Mei 2023

Jadi Pembina Upacara Di Sekolahan, Babinsa Berpesan Agar Para Siswa Cinta Tanah Air

 



KENDAL - Babinsa Tanjunganom Koramil 16/Rowosari Sertu Isrok Yamroni mengikuti dan bertindak sebagai pembina upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 di SDN Tanjunganom di desa Tanjunganom kecamatan Rowosari, Kendal, Senin (22/05/23).
Dalam amanatnya serda Isrok Yamroni menegaskan bahwa moment kabangkitan nasional adalah tonggak awal persatuan dan kesatuan untuk kepentingan perjuangan nasional di masa dulu. "Sebagai generasi sekarang, untuk adik adik yang masih sekolah, perjuangan para pahlwan harus di lanjutkan dengan belajar ya g rajin dan meraih prestasi setinggi mungkin", pesannya.
Serda Isro menambahkan bahwa,bahwa sebagai generasi penerus, para siswa harus meningkatkan rasa cinta tanah air. " Karena kalian adalah penerus kami,pemegang tongkat estafet kelangsungan berbangsa dan bernegara di masa mendatang, tetaplah semangat dalam meraih cita cita kalian", pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...