Senin, 15 Mei 2023

Kasdim Kendal Buka Bening Drumband Competition 2023

 

KENDAL - Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mewakili Dandim 0715/Kendal, membuka kegiatan Bening Drumband Competition Bupati Cup Ke-10 Tahun 2023 dalam rangka membangun Mental dan Kreatifitas Anak-anak bertempat di GOR Bahurekso Kendal, Minggu (14/5/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0715/Kendal diwakili Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto, Kapolres Kendal diwakili Wakapolres Kompol Edy S, Ketua Panitia Umar Faruq, Juri terdiri dari Ujung Setyawan, Dia Ulfajri dan Agus Setyo Susanto, Babinsa Koramil 01/Kendal Serda Priyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Agus, Peserta 13 grup serta Penonton.

Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mengatakan bahwa, Kompetisi ini di gelar dengan tujuan untuk membangun semangat, mental dan kreativitas anak-anak sejak usia dini yang diikuti oleh peserta dari Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di Kabupaten Kendal.

"Ini salah satu bentuk mengasah semangat, mental dan kreatifitas anak-anak sejak dini agar berkembang", tegasnya.

"Selamat berkompetisi untuk para peserta Bening Drumband Competition dan yang terbaik akan membawa piala bergilir Bupati Kendal", pungkas Mayor Inf Sukamto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...