Senin, 27 April 2020

Babinsa Brangsong Hadiri Rakor BLT



KENDAL BRANGSONG- Babinsa Koramil 12/Brangsong Kodim 0715/Kendal , Serda Andi Arifin menghadiri rapat kordinasi dalam rangka penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah virus corona atau covid 19, di Balai desa Penjalin Kecamatan Brangsong. Senin (27/04).


Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Desa Penjalin, Sekdes Penjalin, Ketua BPD, Babinsa Penjalin, Babinkamtibmas Penjalin, Seluruh Ketua Rt/Rw Desa Penjalin.

Kepala Desa Penjalin menjelaskan BLT merupakan salah satu program pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah yang terdampak wabah virus corona atau covid19 seperti saat ini khususnya di Desa Penjalin.

Sementara itu Andi Arifin  menambahkan  "Kita berharap melalui pendampingan ini, penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat tepat sasaran atau diterima oleh warga kurang mampu. Sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-hari dalam situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona atau covid 19 ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...