Kamis, 23 April 2020

Babinsa Koramil Limbangan, Bantu Warga Binanya Dalam Penyemprotan Disinfektan



KENDAL,LIMBANGAN -  Babinsa Ramil 14/ Limbangan Kodim 0715/Kendal Sertu Rojulin bersama warga Desa Gonoharjo laksanakan penyemprotan Disinfektan secara swadaya di perumahan warga dan tempat fasilitas umum laiinya termasuk tempaat ibadah guna cegah penyebaran Virus Covid-19 di desa tersebut. Kamis(23/04).


menurut Sertu rojulin sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang babinsa untuk peduli dan membantu secara langsung setiap kegiatan warga binaanya termasuk membantu dalam penyemprotan disinfektan tersebut misalnya. " Apalagi dalam kasus seperti ini, dimana wabah covid 19 yang membahayakan, kita perlu antisipasi dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan penerapan pola hidup yang sehat" katanya.


"Kepada masyarakat kita himbau untuk rajin mencuci tangan, kurangi keluar rumah kalau tidak penting, kenakan masker saat bepergian, dan segera laksanakan pembersihan diri selepas bepergian serta cuci pakaian bekas pakai dengan deterjen", himbaunya'


Samijan, salah satu petugas penanganan covid 19 desa Gonoharjo yang terlibat dalam penyemprotan tersebut mengungkapkan bahwa penyemprotan yang di laksanakan merupakan penyemprotan tahap ke 5 selama merebaknya penyebaran virus corona. "kedepan penyemprotan akan di laksanakan secara rutin", tambahnya.


"Semoga wabah ini segera berakhir, dan warga desa Gonoharjo terbebas dari serangan wabah ini",harap samijan.


(pendimkendal/bazo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...