Selasa, 21 April 2020

Wujud Kepedulian, Polsek Dan Koramil Boja Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

KENDAL,BOJA - Forkompimcam Boja gelar kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus covid 19 bertempat di Jl gentan lor Belakang pasar boja, lampu merah depan Polsek boja dan di Panti asuhan Solahudin Al Ayubi Desa Tampingan Kecamatan Boja, Selasa (21/04).


Menurut Danramil Boja Kapten Inf Subhkkan, Sasaran pemberian santunan berupa sembako tersebut di antaranya adalah kepada Pengemudi bentor, Pengemudi Delman, Tukang ojek dan anak anak yatim piatu Panti Asuhan. pemberian bantuan kepada masyarakat Kecamatan Boja yang terdampak Pandemi Covid-19 yang di laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu". tuturnya.

Sementara kapolsek Boja AKP Ibnu Suka menyampaikan, bahwa Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab sosial polsek dan Koramil Boja kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. "Kita berharap kegiatan ini mampu meringankan beban mereka yang terkena dampak Virus Corona," jelas Kapolsek.

(pendimkendal/bazo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...