Rabu, 22 April 2020

Babinsa Patebon Kunjungi Warga Yang Pulang Dari Luar Daerah

 




KENDAL,  Babinsa Koramil 02/Patebon Kodim 0715/Kendal Pelda Muslih, Babinkamtibmas Jambearum, Tenaga Kesehatan Puskesmas Patebon bersama dengan Aparat Desa mendatangi rumah warga binaanya terkait warga yang baru saja pulang dari luar wilayah Kabupaten Kendal. Kegiatan ini dilaksanakan untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dari penyebaran wabah virus corona atau covid 19 yang mematikan. Rabu (22/04/20).

Adapun warga yang di kunjungi tersebut yakni IMW 22 Th, NL 25 Th, yang merupakan warga Desa Jambearum Kecamatan Patebon. Mereka baru pulang dari luar daerah dimana mereka bekerja.

Kedua warga tersebut secara sadar melakukan karantina mandiri atau isolasi diri di rumah di Desa Jambearum . dr. Auliya bersama beberapa tenaga kesehatan di damping Babinsa dan Babinkamtibmas telah memeriksa kesehatan warga tersebut dan menyatakan kedua warga tersebut dalam keadaan sehat dan akan dipantau serta diperiksa kesehatannya secara berkala ungkap dr. Auliya.

Pelda Muslih mengimbau kepada warga yang melakukan karantina mandiri agar melakukan hal tersebut dengan ihklas untuk keselamatan diri dan keluarga tercinta. Selama14 hari kedua warga tersebut diharapkan tetap berada dirumah dan akan terus dipantau perkembangannya, ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...