Rabu, 22 April 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan




 

KENDAL,  Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Turunrejo Koramil 12/Brangsong  Kodim 0715/Kendal Sertu Maskon bersama Bhabinkamtibmas Turunrejo dibantu perangkat Desa serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Rabu (22/04/20).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Turunrejo bersama warga, mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 di Kecamatan Brangsong khususnya di desa Turunrejo ucap Sertu Maskon.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.

"Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungan sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Di akhir kegiatannya masyarakat Desa Turunrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Turunrejo dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...