Jumat, 24 April 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan




KENDAL-Anggota Koramil 12/Brangsong Kodim 0715/Kendal Serma Rikson bersama masyarakat yang ada di wilayah desa Kebonadem dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah desa Kebonadem. Jumat (24/04)

Selain penyemprotan cairan disinfektan Serma Rikson menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintah desa bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19,  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,"ujarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...