Kamis, 23 April 2020

Babinsa Hadiri Rakor dan Sosialisasi BLT, Dalam Rangka Cegah Covid-19



KENDAL, Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Serda Juwanto menghadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi BLT terhadap warga kurang mampu yang berhak untuk menerima bantuan akibat dari dampak Pandemi Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Podosari , Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal. Kamis  (23/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Rapat Koordinasi dan sosialisasi Pendataan Warga yang berhak mendapatkan Bantuan BLT(Bantuan Langsung Tunai)  tingkat DesaPodosari, Turut hadir dalam acara tersebut Tim TKSK (Dinas Sosial) Kecamatan Cepiring Maskhuri, Kepala desa Podosari Sanuri, Ketua BPD  Podosari  Andi winarno, Babinsa  Podosari Serda Juwanto, Babinkamtibmas Bripka Tri sulistyo,serta Ketua RW dan RT desa Podosari

Kepala Desa Podosari menyampaikan secara garis besar anggaran dana Desa akan di bagikan kepada warga kurang mampu sesuai dengan kriteria dan pendataan masyarakat yang akan mendapatkan bantuan langsung tunai sebagai bentuk upaya perhatian Pemerintah Desa dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Serda Jumanto memberi imbauan kepada warga Desa Podosari agar tetap waspada dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona/Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk di Kecamatan Cepiring khususnya di desa Podosari serta memeriksakan kesehatanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...