Kamis, 23 April 2020

Upaya agar BLT tepat sasaran





Kendal, Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Susiwijono, mengatakan, pemerintah sudah memiliki daftar 15,2 juta masyarakat yang terdata di Kementerian Sosial sebagai penerima bantuan pangan nontunai (BPNT). "Sisanya, 14,1 juta lainnya sedang didata kembali," kata Susiwijono dalam konferensi pers live streaming.

Pemberian BLT merupakan bagian dari paket stimulus lanjutan yang sedang diformulasikan pemerintah. Kendati demikian, Susiwijono tak menyebutkan besaran anggaran BLT yang disiapkan.

BLT juga akan diberikan kepada pekerja sektor informal dan pelaku usaha mikro kecil, di antaranya pedagang pasar dan pengemudi transportasi daring. Menurut Susiwijono, pemerintah sedang mengumpulkan data dari perusahaan dan asosiasi terkait agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

dalam membantu program pemerintah di  Balai desa Kebonadem telah dilaksanakan rapat kordinasi tentang Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) di Desa Kebonadem,. yang di ikuti Kepala Desa, Ketua BPD,Sekdes Desa Kebonadem,Babinsa Koramil 12/Brangsong Kodim 0715 Kendal   ( Serka Rikson ) ,Babinkamtibmas , Seluruh ketua Rt/Rw Desa Kebonadem, Kegiatan dan perwakilan Masyarakat Kamis 23 /04/ 2020  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...