Kamis, 06 April 2023

Babinsa Koramil Pageruyung Bantu Atur Kelancaran Lalu Lintas

 

KENDAL - Babinsa Koramil 10/Pageruyung Kodim 0715/Kendal, Sertu Masrohim bersama Warga membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas yang sedang dalam perbaikan Dinas PU Kabupaten Kendal bertempat di jalan Raya Weleri-Pageruyung-Sukorejo Dusun Watudono Desa Surokonto Kulon Kecamatan Pageruyung, Kamis (06/04/2023).

Menurut keterangan Babinsa Koramil Pageruyung Sertu Masrohim mengatakan bahwa, "Kegiatan membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas yang sedang dalam perbaikan Dinas PU Kabupaten Kendal di jalan Raya Weleri-Pageruyung-Sukorejo Dusun Watudono Desa Surokonto Kulon Kecamatan Pageruyung tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap kegiatan yang ada di wilayah binaanya", jelasnya.

"Kami turut memantau dan membantu mengamankan lintasan para pengguna jalan serta membantu kelancaran arus lintasan kendaraan terutama pada saat jam-jam aktivitas padat seperti saat berangkat ataupun pulang kerja dan sekolah agar arus lalu lintas berjalan dengan tertib dan lancar karena sisi bahu jalan amblas sedalam 10 cm dan sepanjang 15 meter dalam perbaikan Dinas PU Kabupaten Kendal", pungkas Sertu Masrohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...