Kamis, 27 April 2023

Dandim Kendal Beserta Rombongan Silaturahmi Ke Ketua FKUB Kabupaten Kendal

 

KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, bersama Kasdim Mayor Inf Sukamto dan Perwira Staf melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal ke kediaman Ketua FKUB Kabupaten Kendal KH. M. Idris Nor yang juga Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an bertempat Desa Sukolilan Kecamatan Patebon, Rabu (26/4/23).

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal tersebut Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023, kepada Ketua FKUB Kabupaten Kendal KH. M. Idris Nor yang juga Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an.

"Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, kehadiran kami ke sini selain untuk bersilaturahmi dan halal bihalal, juga merupakan bagian dari tugas kami untuk menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara TNI dan semua elemen masyarakat", terangnya.

Lebih lanjut, Dandim 0715/Kendal juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Sebentar lagi musim pemilu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam pemilu", pungkas Letkol Inf Jenry Polii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...