Kamis, 27 April 2023

Dandim Kendal Beserta Rombongan Silaturahmi Ke Ponpes Darul Muqoribbin

 

KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, bersama Kasdim Mayor Inf Sukamto dan Perwira Staf melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Salafi Modern Darul Muqoribbin pimpinan Habib M. Firdaus Bin Masyhur Al-Munawar bertempat di kelurahan Sijeruk Kecamatan Kendal, Rabu (26/4/23).


Kegiatan Silaturahmi tersebut bertepatan dengan acara halal bihalal pengurus Ponpes Darul Muqoribbin. Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat hari raya idhul fitri kepada Pengasuh dan segenap jajaran pengurus Ponpes Darul Muqoribbin.

"Kehadiran kami di sini selain untuk bersilaturahmi juga sudah menjadi bagian dari tugas kami untuk menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara TNI dan semua elemen masyarakat", terangnya.

Dandim 0715/Kendal juga mengajak kepada semua elemen masyarakat termasuk warga Ponpes Darul Muqoribbin untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Sebentar lagi musim pemilu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam pemilu", pesan Letkol Inf Jenry Polii.

Sementara itu, di tempat yang sama terkait dengan pesan dari Dandim 0715/Kendal tentang pelaksanan pemilu tahun mendatang, Habib M. Firdaus Bin Masyhur Al-Munawar berharap dan mendoakan agar negara ini selalu dalam keadan aman dan tentram.

"Terima kasih kepada Dandim 0715/Kendal beserta jajaran yang sudah datang bersilaturahmi dan memberikan arahan dan wawasan kepada pengurus pondok kami, semoga pelaksanan pemilu tahun mendatang berjalan dengan aman agar negara ini selalu dalam keadan aman dan tentram", pungkas Habib M. Firdaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...