Jumat, 28 April 2023

Dandim Kendal Beserta Rombongan Laksanakan Silaturahmi Dan Komsos

 

KENDAL - Masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H/2023, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, bersama Kasdim Mayor Inf Sukamto dan Perwira Staf melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Komsos di kediaman Ketua MUI Kendal KH Asro'i Tahir di Dusun Sebrang Lor Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu dan di kediaman Ketua Tanfidziyah PCNU Kendal KH Mustamsikin di Dusun Sarimanan Barat Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu, Kamis (27/4/23).

Pasi Ops Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sudirman yang turut hadir mendampingi Dandim dalam kegiatan Silaturahmi dan Komsos di kediaman Ketua MUI Kendal KH Asro'i Tahir di Dusun Sebrang Lor Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu dan di kediaman Ketua Tanfidziyah PCNU Kendal KH Mustamsikin di Dusun Sarimanan Barat Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu tersebut menuturkan bahwa, selain bersilaturahmi dan halal bihalal Dandim beserta rombongan juga melaksanakan kegiatan komsos.

"Kegiatan Silaturahmi dan Komsos ini adalah untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi guna memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat", tuturnya.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0715/Kendal mengatakan, "Sebentar lagi musim pemilu, Dandim mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam pemilu", pungkas Kapten Inf Sudirman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...