Rabu, 05 April 2023

Kodim Kendal Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 

KENDAL - Berbagi bersama di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pasi Ter Kodim 0715/Kendal, Kapten Chb Bambang Ruseno memimpin kegiatan berbagi Takjil kepada Masyarakat yang melintas di depan Makodim 0715/Kendal, Selasa (04/04/2023) sore.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Chb Bambang Ruseno menuturkan bahwa, kegiatan pembagian takjil tersebut di lakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan agar masyarakat yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0715/Kendal kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan", ujar Kapten Chb Ruseno.

Sementara itu Ahmad, warga Desa Mangkang Kabupaten Semarang yang sedang melintas menyampaikan rasa terima kasih atas Takjil yang di dapat.

"Saya Sedang mengendarai motor tujuan pulang ke rumah habis bekerja, dari jauh bapak-bapak Tentara memberhentikan perjalanan dan memberikan Takjil ini, terima kasih Bapak Tentara Kodim Kendal", pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...