Jumat, 28 April 2023

Babinsa Sukomulyo Bantu Evakuasi Pasien ODGJ

 


KENDAL - Babinsa Sukomulyo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Kopda Siswo Setiawan melaksanakan kegiatan pendampingan membantu mengevakuasi pasien ODGJ ke RSUD Suwondo Kendal, Jum'at (28/4/23).

Menurut keterangan Babinsa Sukomulyo Kopda Setiawan mengatakan bahwa, pasien ODGJ atas nama Bapak Mashudi, umur 43 tahun, alamat Rt 01 Rw 06 Dusun Tegal Polo Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan.

"Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kadus Tegal Polo Bapak Joni, dari Puskesmas Kaliwungu Selatan Bapak Supeno, Bidan Desa Sukomulyo Ibu Nela, Sopir Ambulan Bapak Taul serta pihak keluarga", jelasnya.

"Kegiatan yang dilaksanakan membantu Pemdes dan Puskesmas mengevakuasi ODGJ. Setelah dilakukan penanganan suntik penenang OGDJ tersebut di bawa ke RSUD Suwondo Kendal. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Membantu mengantar pasien ODGJ dari rumah pasien untuk di bawa ke RSUD Soewondo Kendal tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu Warga di wilayah desa binaan agar Kemanunggalan TNI dan Rakyat selalu terjaga", pungkas Kopda Setiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...