Rabu, 19 April 2023

Kodim Kendal Bagikan Takjil Dan Paket Nasi Gratis Untuk Buka Puasa

 



KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, kembali memimpin langsung kegiatan pembagian takjil dan paket nasi buka puasa gratis untuk para pelintas di depan Makodim 0715/Kendal, Selasa (18/4/23).
Menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah anggota TNI bersama ibu-ibu Persit langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang melintas di depan Makodim 0715/Kendal jalan Soekarno-Hatta nomor 326 Kendal. Mereka memberikan Takjil dan Paket Nasi gratis kepada pengguna jalan.
Terlihat Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, memimpin langsung kegiatan pembagian takjil dan paket nasi buka puasa gratis tersebut bersama Ketua persit KCK Cabang XXXVI Dim Kendal Ny. Grace Jenry Polii beserta pengurus, Perwira Staf Kodim dan Anggota Kodim 0715/Kendal.
Dalam keterangannya Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos, mengatakan bahwa, pembagian takjil dan paket nasi gratis tersebut dapat membantu pengguna jalan berbuka puasa di tengah perjalanan.
"Pembagian takjil dan paket nasi gratis ini bertujuan untuk membantu saudara kita pengguna jalan yang sedang berpuasa agar dapat berbuka puasa tepat waktu ditengah perjalanan", ucapnya.
Lebih lanjut Dandim 0715/Kendal menuturkan pembagian takjil dan paket nasi buka puasa tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim Kendal kepada Warga yang melintas di depan Makodim 0715/Kendal yang sedang menjalankan ibadah puasa.
"Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi melalui pembagian takjil dan paket nasi gratis ini menunjukkan nilai moral tentang menanamkan kebaikan di bulan ramadhan ini. Semoga dapat memberikan manfaat untuk warga yang menerima dan juga untuk memperkokoh kebersamaan antara TNI dan rakyat khususnya Kodim Kendal dengan masyarakat Kendal", tutur Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos.


Di tempat yang sama, Daryono, salah seorang warga Desa Brangsong Kendal yang sedang melintas di depan Makodim 0715/Kendal mengucapkan terima kasih dengan pembagian takjil tersebut.
"Awalnya saya kaget, karena banyak tentara yang berkumpul di pinggir jalan, kemudian saya di hentikan oleh pak tentara dan di beri bingkisan takjil dan nasi buka puasa. Terima kasih pak Tentara, semoga berkah", pungkas Daryono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...