Selasa, 01 Agustus 2017

Kodim Kendal Kobarkan Semangat Merah Putih Memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Anggota Kodim 0715/Kendal melaksanakan pemasangan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemasangan dilaksanakan di kantor dan sekitar Kodim 0715/Kendal yang diawasi langsung oleh Kapok Tuud Pelda Bukhori.
 
Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan pemasangan umbul-umbul juga dilakukan di seluruh jajaran Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Kendal. Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud nyata kecintaan kita sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan kita terdahulu yang rela mengorbankan harta benda bahkan mempertaruhkan nyawa demi memperjuangkan bangsa ini hingga menjadi bangsa yang merdeka seperti sekarang ini.
Dandim menegaskan bahwa pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul bukan di Kodim saja tetapi dilakukan serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik di kampung, perdesaan, dinas instansi maupun  kantor-kantor pemerintahan yang di mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus mendatang.

Oleh karena itu mari kita tanamkan rasa semangat nasionalisme dan patriotisme untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan untuk berkarya membangun bangsa dan negara yang lebih sejahtera dan bermartabat. Semoga dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul yang bernuansa merah putih dapat menimbulkan semangat dan menjadi pelopor bagi masyarakat agar selalu mengenang dan mengingat perjuangan para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...