Kamis, 03 Agustus 2017

Razia Narkoba Di Lapas Kelas IIA Kendal

KENDAL - Pada hari Rabu malam (2/8/2017) Tim gabungan yang terdiri dari Polres Kendal, Kodim 0715/Kendal, BNKK Kendal dan Lapas Kendal, melakukan razia narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendal, dengan sasaran merazia peredaran narkoba di dalam lapas.
Dalam razia narkoba tersebut di pimpin oleh Wakapolres Kendal Kompol Sugiyatmo, SIK dan juga turut serta dalam pelaksanaan razia narkoba di lapas Kelas IIA Kendal Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, dari BNNK Kendal Kompol Trubus, Kabag Ops Polres Kendal, Kapolsek Kota Kendal, Kasat Intelkam Polres Kendal, Unit Inteldim 0715/Kendal, anggota Koramil 01/Kendal, anggota Dalmas dan Intelkam Polres Kendal.
Dalam penyambutannya Kalapas Kelas IIA Kendal bapak Agus menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kerjasamanya dalam.pelaksanaan pemeriksaan narkoba di Lapas Klas IIA Kendal malam ini dan bahwasanya kita harus menyikapi himbauan dan wajib melaksanakan perintah dari pimpinan atas agar ikut memerangi, memberantas penyalah gunaan dan peredaran narkoba.
:
Dalam pelaksanaan Razia di Lapas Kelas IIA Kendal tersebut dilakukan pemeriksaan urine diambil semple 9 orang napi, dengan hasil negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...