Senin, 28 Agustus 2017

Dandim 0715/Kendal Pimpin Sertijab Danramil

Untuk memantapkan kinerja dan penyegaran sistem, sejumlah Perwira Kodim 0715/Kendal, Senin (28/8) telah diadakan mutasi jabatan. Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf. Serah terima jabatan (Sertijab) 5 Perwira ini dipimpin langsung oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono bertempat di Aula Makodim 0715/Kendal. 

Sedangkan beberapa nama Perwira yang dimutasi seperti, Kapten Inf Sunaryo yang semula menjabat Danramil 11 Kodim 0718/Pati dipercaya menjabat jabatan baru sebagai Danramil 09/Plantungan, selanjutnya Kapten Inf Cahyono Suyatno yang semula menjabat Dankibant Yonif 407/PK Brigif 4/DR kini menjabat Pasipers Kodim 0715/Kendal. Kemudian Kapten Inf Ngadiono yang semula menjabat Pasipers Kodim 0715/Kendal menjadi Danramil 14/Limbangan, selanjutnya Kapten Inf Moch. Sardjono yang semula Danramil 02/Patebon kini menjabat Pasi Intel Kodim 0715/Kendal dan Kapten Inf Sudyatmoko Waluyo semula menjabat Pasi Intel Kodim 0715/Kendal menjadi Danramil 02/Patebon. Usai Sertijab, lima Perwira tersebut, langsung melaksanakan prosesi pisah kenal mulai hari ini. 

Dalam amanatnya, Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan, selamat datang kepada Perwira baru yang masuk dalam jabatan barunya di Kodim 0715/Kendal. Acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para Perwira tetap amanah dalam mengemban tugas
Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” tuturnya. 

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan dilingkungan Kodim 0715/Kendal. “Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya. 

Dandim juga menyampaikan kepada para Danramil, sebentar lagi wilayah kita Kodim 0715/Kendal akan melaksanakan TMMD Reguler ke-100 diharapkan agar seluruh personel Kodim 0715/Kendal mendukung kegiatan TMMD Reguler tersebut sehingga program TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan komando atas,” lanjut Dandim Kendal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...