Sabtu, 26 Agustus 2017

Babinsa Melatih Gerak Jalan Pelajar

Pelda Suherman Babinsa Koramil 04/Weleri Kodim 0715/Kendal melatih pelajar MA Muhammadiyah 1 Weleri tentang baris-berbaris dan gerak jalan. Lomba gerak jalan akan laksanakan pada tanggal 29 Agustus 2017 diwilayah Kecamatan Weleri, lomba gerak jalan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti pelajar tingkat SMA, SMK dan MA se-Kecamatan Weleri.

Pelatihan gerak jalan yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Weleri Pelda Suherman merupakan salah satu melatih sikap kedisiplinan seseorang, kerapian barisan yang harus diterapkan kepada pelajar untuk menumbuhkan rasa kekompakan, kebersamaan dan jiwa korsa sehingga menjadi pelajar yang mempunyai sikap disiplin yang dapat mencerminkan kepribadian jati diri yang baik untuk masa depan.

Pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan kader-kader pemimpin yang terampil, mental yang baik serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat secara fisik, mental maupun pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...