Selasa, 01 Agustus 2017

Koramil 02/Patebon Kodim 0715/Kendal memasang Umbul-umbul

 
Anggota koramil 02/Patebon Kodim 0715/Kendal di pimpin langsung Danramil 02/Patebon Kapten Inf M. Sarjono melaksanakan pemasangan umbul-umbul untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun.
 
Pemasangan di laksanakan di kantor dan sekitar  koramil 02/Patebon Tujuan pemasangan umbul-umbul ini juga memberikan rasa semangat untuk Kemerdekaan Indonesia yang sudah berumur 72 Tahun.
 
Danramil 02/Patebon beserta seluruh anggota Koramil 02/Patebon berharap mudah-mudahan Indonesia sampai akhir zaman nanti tetap merdeka tidak lagi ada negara lain yang ingin menjajah di Indonesia, semoga para pemuda dari Sabang sampai Meraoke sampai kapanpun tetap bersatu untuk mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI harga mati itu semboyan kita semua.

Jangan ada lagi wilayah NKRI yang di klaim oleh Negara lain, bangsa Indonesia harus bersatu walau Bangsa  kita bermacam-macam suku, agama, ras, adat istiadat, golongan. Kita harus bersatu, merah putih tetap berkibar """MERDEKA""".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...