Senin, 07 Agustus 2017

Pemeriksaan Kendaraan Di Kodim 0715/Kendal

 
 
 
 
 
KENDAL - Senin (7/8/2017). Dalam rangka pemeriksaan kendaraan rutin secara serentak di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, Sub Denpom IV/3-3 Ambarawa bersama Intel Kodim 0715/Kendal, Unit Intel Kodim 0715/Kendal, perwakilan Team Intel Korem 073/Makutarama dan Provost Kodim 0715/Kendal, setelah upacara pengibaran bendera Merah Putih melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan roda 2 dan roda 4 baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi di lapangan upacara Makodim 0715/kendal yang di ikuti lebih kurang 193 anggota yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS anggota Makodim dan anggota Koramil jajaran Kodim 0715/kendal. 

Dalam pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut, kendaraan yang di periksa meliputi kendaraan roda 4 dinas sebanyak 6 unit, kendaraan roda 2 dinas sebanyak 131 unit, kendaraan roda 4 pribadi sebanyak 12 unit dan kendaraan roda 2 umum sebanyak 44 unit.

Hadir dalam kegiatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono, Para Danramil jajaran Kodim 0715/kendal, Pasi Intel Kodim 0715/kendal, Danunit Intel Kodim 0715/kendal, Lettu CPM (K) Daniek Martian Hariyani (Sub Denpom IV/3-3 Ambarawa), Peltu Karyono (Sub Denpom IV/3-3 Ambarawa), Serma Setiawan (Sub Denpom IV/3-3 Ambarawa), Serka Faidzin perwakilan Team Intel Korem 073/Makutarama dan Provost Kodim 0715/Kendal.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan bahwa "Kegiatan ini di laksanakan serentak sesuai dengan perintah komando atas.. Mari Kita laksanakan pemeriksaan secara bersama-sama yang di bantu oleh anggota Polisi Militer dari Sub Denpom IV/3-3 Ambarawa".

Kemudian Lettu CPM Dani juga menyampaikan bahwa "Pagi ini Senin tanggal 7 Agustus 2017 Kita laksanakan pengecekan dan pemeriksaan baik kendaraan dinas maupun kendaraan umum secara serentak seluruh Kodam IV/Diponegoro, dalam pengecekan hari ini kita periksa dari mulai surat-surat sampai dengan kondisi kendaraan"

Sasaran pemeriksaan kelayakan kendaraan meliputi kelayakan Administrasi, Kartu Tanda Prajurit TNI, SIM umum dan  Sim TNI, BNKB TNI, STNKB dan BPKKB juga fisik kendaraan meliputi Sistem elektrik dan lampu-lampu, Spedometer, Kaca spion, Klakson, Speakboard, Wiper dan Bumper, Ban cadangan, Segitiga, Dongkrak, Pembuka roda, P3K dan sabuk pengaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...