Selasa, 22 Agustus 2017

Babinsa Membantu Memadamkan Kebakaran Pasar

Pada hari Sabtu (19/8/17) sekira pukul 18.30 WIB, pasar Pagi yang terletak di Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal terjadi kebakaran yang di duga di sebabkan dari arus pendek konsleting listrik. 

Dari penuturan saksi Heri yang beralamat di Rt 02 Rw 8 Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu yang berada di lokasi kejadian melihat api dari kios milik Siti, alamat perumahan belakang pasar pagi yang berjualan besek, gerabah dan areng, seketika itu juga warga melapor ke Polsek Kaliwungu dan Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal. 

Danramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Moh. Amin segera memerintahkan anggotanya untuk membantu memadamkan api bersama warga sekitar berusaha memadamkan api, tetapi karena bahan bangunan yang terbuat dari kayu dan barang dagangan yang mudah terbakar, api sulit di padamkan.

Api baru dapat di padamkan oleh 11 unit mobil pemadam kebakaran dan di bantu oleh 2 unit mobil tengki air pada pukul 22.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Koramil Kaliwungu Komsos Dengan Warga

  KENDAL - Babinsa Sarirejo Koramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kendal, Serda M. Aldi Fadli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) den...